Apakah Anda Menderita Penyakit Poker Ini?

pemain

Jika Anda bermain poker, Anda mungkin berpikir Anda adalah pemain yang cukup bagus, bukan? Sebagian besar pemain poker berpikir mereka lebih baik daripada lawan mereka? Bahkan, tebakan saya adalah bahwa 90% pemain poker percaya bahwa mereka berada di 20% teratas dari kelas bermain poker mereka.

Akibatnya, pemain poker terserang penyakit. Ini adalah penyakit yang mulai muncul karena kebutuhan untuk membuktikan kepada semua orang yang menonton mereka bermain, bahwa mereka lebih pintar dan lebih baik daripada Anda. Apa kesengsaraan ini? bandarq

Itu FPS. Lebih dikenal dengan Sindrom Fancy Play.

Hindari FPS. Jika Anda adalah salah satu pemain yang berpikir Anda lebih pintar dan lebih baik daripada orang lain, jangan sampai sakit dengan FPS.

Pemain poker memiliki ego yang besar. Mereka menilai terlalu tinggi kemampuan mereka dan meremehkan kekuatan tepi mereka. Sebagai hasilnya mereka mencoba untuk menjadi rumit dan bermain mundur.

Misalnya, bermain mundur atau Sindrom Fancy Play (FPS) berarti bahwa alih-alih bertaruh Anda memeriksa, atau bukannya memeriksa Anda menaikkan, atau alih-alih melipat panggilan Anda. Ketika Anda menipu pemain dan menang, itu membuat Anda merasa pintar tetapi itu sering mengarah pada kebiasaan buruk.

Tidak buruk menjadi sesekali rumit. Tetapi jangan mulai terlalu pintar atau Anda akan kehilangan tangan Anda harus menang, dan kehilangan lebih banyak chip dalam pot Anda bahkan tidak boleh masuk.

Dan, jika Anda melihat pemain FPS, manfaatkan gaya yang dapat diprediksi. Mereka dapat diprediksi karena mereka akan melakukan panggilan sebaliknya akan berarti tangan besar, taruhan akan berarti seri atau tidak sama sekali, dan memeriksa adalah tanda perlambatan.

Ada 101 langkah kemenangan yang digunakan pemain poker profesional untuk memenangkan turnamen poker. Cari tahu apakah Anda mengetahui langkah-langkah ini dengan mengambil Evaluasi Poker Free of charge Ini akan membantu Anda menghindari FPS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *